Athletico Madrid 1 - 2 Barcelona

Monday, February 27, 2012


Usai melihat timnya dibekuk Barcelona lewat gol yang dicetak Lionel Messi, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone melayangkan pujiannya kepada peraih Ballon d'Or itu.

Laga sebelumnya berlangsung imbang 1-1 setelah Dani Alves dan Falcao masing-masing mencetak satu gol. Namun La Blaugrana akhirnya bisa membawa pulang 3 poin setelah Messi mencetak gol tambahan lewat tendangan bebas cantik, 10 menit jelang laga usai. Melihat kenyataan ini Simeone lantas menyebut kejeniusan Messi yang menjadi penentu di pertandingan dini hari tadi.



"Hasil akhir selalu merefleksikan pertandingan. Kami sudah mencoba untuk bermain taktis dan menutup ruang gerak mereka (Barca)," ucap Simeone.

"Babak pertama sangat sulit bagi kami dan di babak kedua pertandingan berlangsung lebih terbuka. Kami bisa saja berbalik unggul, tetapi si jenius (Messi) tidak menyisakan apa-apa bagi kami."

"Wasit juga sudah melakukan tugasnya dengan baik, sekalipun ada insiden kecil di tengah pertandingan," pungkasnya.

Atletico Madrid saat ini berada di peringkat ke-9 pada klasemen sementara La Liga dengan torehan 38 poin. Los Rojiblancos akan bertandang ke markas Sevilla untuk melakoni lanjutan La Liga akhir pekan nanti

Sumber : http://www.bola.net/
               http://www.youtube.com/
Share this Article on :

1 comments :

android212 said...

Whats the Best Android Phone of 2012 ?

Check this out..

Post a Comment

 

© Copyright Berita Barcelona | Berita Terbaru Barcelona 2011 -2012 | Design by KHF | Published by KHF | Powered by Blogger.com .