Sevilla - FC Barcelona (2-3), Pertandingan Yang Mendebarkan

Sunday, September 30, 2012



Sevilla - FC Barcelona: final mendebarkan (2-3) 

Dua gol dalam lima menit terakhir memberi Barca poin di Seville dalam pertandingan yang mendebarkan untuk membalikkan defisit 2-0 dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan.
 

Fabregas dan David Villa berhasil membawa Barca pulang dengan kemenangan berharga di Sanchez Pijuan. Waktu yang tinggal beberapa menit, Barca tampaknya akan menatap kekalahan diliga pertama mereka musim ini sebelum Cesc dan David Villa membuat gol kemenangan pada Injury Time untuk kemenangan fantastis melawan tim Sevilla yang bermain dengan sepuluh orang setelah Medel diusir. 

Trochowski membawa Sevilla unggul 

Barca yang menguasai pertandingan dari awal dan memliki sejumlah peluang melalui Pedro dan Messi hampir membuka skor di kuartal babak pertama, sementara Seville, Gol Spahic memukul tim tamu menjelang istirahat. 25 menit kemudian Trochowski menambah gol melalui tembakan rendah melewati Valdes.

Dari 1-0 menjadi 2-1


Pada awal babak kedua, Barca kehilangan bola di lini tengah dan Negredo hampir menambah gol, namun chipping Valdes berhasil menggagalkan. Barca pun membalas melalui Pedro yang tembakannya masih  melebar. Tiga menit setelah itu, Cesc mencetak gol melalui tepi area penalti dan Barca sudah kembali dalam pertandingan.

Medel diusir Wasit


Barca kini mengendalikan pertandingan dan dengan masuknya Tello, Barca konsentrasi untuk menyerang ke sisi kiri pertahanan Sevilla. Alba dan Pedro pun menciptakan sejumlah peluang. Dominasi tim tamu meningkat setelah Medel terkena kartu merah pada menit 70 karena melanggar Fabregas.

Cesc dan David Villa penentu kemenangan 

Semua usaha dan peluang masih belum bisa membuat Barca unggul, sampai David Villa menjadi penentu kemenangan Barcelona di menit-menit terakhir babak kedua. Hasil Sevilla - FC Barcelona (2-3), Pertandingan Yang Mendebarkan 

Share this Article on :

0 comments :

Post a Comment

 

© Copyright Berita Barcelona | Berita Terbaru Barcelona 2011 -2012 | Design by KHF | Published by KHF | Powered by Blogger.com .