Selamat Ulang Tahun Camp Nou ke-55 Tahun

Monday, September 24, 2012



Senin ini adalah ulang tahun ke-55 sejak Nou Camp diresmikan. Selamat Ulang Tahun Camp Nou ke-55 Tahun. Berikut ini adalah ikhtisar dari sejarah dan fitur dari stadion terbesar di Eropa:1957. Peresmian Camp Nou

Stadion ini memiliki kapasitas 93.053 penonton dari awal. Total biaya pembangunan dari
Camp Nou adalah 288.088.143 pesetas. Hari ini, Camp Nou adalah stadion dengan kapasitas terbesar di Eropa, menampung 98.772 penonton. 

Sejarah Singkat Stadion Camp Nou FC Barcelona

Nama resminya adalah Stadio del FC Barcelona (Barcelona FC Stadion) sampai tahun 2000, ketika anggota dari klub memilih untuk secara resmi mengadopsi julukan populer dari Camp Nou. Meskipun ditentang oleh presiden klub Sandro Rosell hari ini, FC Barcelona pada awalnya menyetujui penjualan tanah pelatihan mantan merombak Stadion Mini pada ulang tahun ke-50 dan meningkatkan kapasitas untuk 104.000 pada tahun 2007
 

Stadion Bintang Lima

Meskipun awalnya bernama resmi 'Estadi del FC Barcelona', setelah pemungutan surat suara yang dibuat oleh keanggotaan klub, bahwa keputusan itu dibuat untuk membuat nama 'Camp Nou' menjadi nama resmi stadion. Dari 29.102 orang lebih memlih Camp Nou daripada Estadi del FC Barcelona.

 • 20 Tahun Mosaics di Camp Nou

Mosaik pertama di Nou Camp itu terjadi pada tanggal 7 Maret 1992. Pada saat melawan Real Madrid, 17.000 penggemar mengangkat kartu di tingkatan kedua dan ketiga dari tribun Utara. Latar belakang berada di Barcelona dan warna Catalonia, dan pesan yang ditampilkan hanya satu kata, 'Barca'. 

• Evolusi

Stadion ini telah mengalami beberapa renovasi dan perbaikan sejak tahun 1957. Yang paling penting adalah pembukaan dari sistem lampu sorot pada tahun 1959, serta penambahan papan skor elektronik tribun dan ruang pers. Tapi selain perubahan tertentu, pergolakan terbesar adalah penyuluhan tahun 1982, ketika stadion itu diperbesar untuk pementasan upacara pembukaan Piala Dunia. Penambahan tingkat ketiga mengangkat kapasitas dengan 22,150. 

• The Camp Nou Experience

Ini adalah program dari Camp Nou
memperlakukan pengunjung untuk perjalanan melalui prestasi FC Barcelona, ​​
arsip bersejarah, instalasi multimedia, dan tur lima stadion Barca. Sekali lagi Selamat Ulang Tahun Camp Nou ke-55 Tahun.

Share this Article on :

0 comments :

Post a Comment

 

© Copyright Berita Barcelona | Berita Terbaru Barcelona 2011 -2012 | Design by KHF | Published by KHF | Powered by Blogger.com .