Mengenal Lebih Dekat Trio MSN (Messi, Neymar, Suarez)

Friday, October 16, 2015

Berita Barcelona kali ini akan menyajikan berita tentang Trio maut FC Barcelona yaitu Messi, Neymar dan Suarez yang masuk menjadi headline majalah Barca Magazine. Dengan tagline "Il Trident" para cules dapat lebih dekat dengan Trio ini.


Dalam bidikan foto eksklusif untuk publikasi Klub, Leo Messi, Neymar dan Luis Suárez menunjukan hubungan kemistry yang ada diantara mereka didalam dan diluar lapangan.

Messi, Neymar dan Suarez adalah trio penyerang terbesar sepanjang sejarah Klub dan dalam penciptaan gol, memecahkan rekor di musim lalu. Dan tidak diragukan bahwa banyak dari keberhasilan mereka datang karena adanya chemistry dan saling pengertian yang diperlihatkan oleh trisula tersebut baik di dalam dan luar lapangan.

Namun Trio ini dalam kondisi ujian karena masih ditinggalkan sang Messiah Lionel Messi yang dibekap cidera. Semoga Messi lekas sembuh dan dapat bergabung kembali dengan Trio MSN untuk memenangkan setiap pertandingan FC Barcelona.







Share this Article on :

0 comments :

Post a Comment

 

© Copyright Berita Barcelona | Berita Terbaru Barcelona 2011 -2012 | Design by KHF | Published by KHF | Powered by Blogger.com .