Malam Indah Untuk Neymar, FC Barcelona 5 - 2 Rayo Vallecano

Sunday, October 18, 2015

Berita Barcelona kali ini akan membahas pertandingan semalam antara FC Barcelona VS Rayo Vallecano yang berkesudahan dengan skor 5 - 2 untuk tim tuan rumah. Adalah Neymar dan Suarez menjadi aktor utama kemenangan Blaugrana semalam dan merupakan malam yang indah untuk Neymar.




Malam tadi adalah debut Neymar mencetak Quatrick dan mencatatkan namanya menjadi top skor La-Liga untuk sementara. Absennya Messi dapat ditutup dengan aksi menawan duet maut Neymar dan Suarez.

Namun kemenangan ini didapatkan bukan dengan mudah. Barca harus tertinggal dahulu oleh tim tamu di menit 15 babak pertama. Barca baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke 21 melalui penalti Neymar setelah sebelumnya Neymar dilanggar di kotak penalti.

Barca kembali mendapatkan penalti di menit 31 setelah aksi individu Neymar yang sangat indah harus dihentikan dengan pelanggaran didalam kotak penalti. Barca berbalik meminpin 2-1. 

Hattrick Neymar tercipta di menit 68 setelah memanfaatkan bola Rebound Suarez yang melakukan tendangan keras yang masih bisa ditepis kiper lawan. Neymar yang tidak terkawal oleh para pemain Rayo Vallecano tanpa basa -basi melesakkan bola kedalam gawang tim lawan. 3 - 1 untuk Barca.

Akhirnya Quatrick perdana Neymar tercipta berkat Assist luar biasa Suarez yang melakukan solo run dan kemudian memberikan umpan manis pada Neymar yang tak terkawal pemain lawan. Gol ke 5 Barca dicetak Suarez yang giliran Neymar memberikan umpan lambung terarah untuk. Duet maut FC Barcelona yang dahsyat.

Rayo Vallecano dapat memperkecil kekalahan dengan menambah gol menjadi 5 - 2 sebelum pertandingan usai.




Share this Article on :

0 comments :

Post a Comment

 

© Copyright Berita Barcelona | Berita Terbaru Barcelona 2011 -2012 | Design by KHF | Published by KHF | Powered by Blogger.com .