Rakitic dan Jordi Alba Dinyatakan Fit Untuk Melawan Sevilla

Saturday, April 11, 2015



Berita Barcelona terbaru kali ini tentang cerita 2 andalan Blaugrana yaitu Jordi Alba dan Ivan Rakitic menghadapi Sevilla. Jordi Alba dinyatakan fit dari cedera pada kaki kanannya yang didapat saat laga antara Spanyol vs Ukrania untuk klasifikasi Piala Eropa 2016.  

Jordi Alba dinyatakan fit dan dipanggil dalam daftar nama 18 pemain yang disiapkan untuk menghadapi Sevilla-Barça pada hari sabtu ini pukul 20:00 (minggu, 01:00 WIB). Ia pulih dari cedera kaki kanannya yang didapat saat laga antara Spanyol vs Ukrania untuk klasifikasi Piala Eropa 2016. 

Sedangkan Pemain asal Kroasia ber nomor 4 pada jersey Barcelona ini memiliki hubungan special dengan kota Sevilla, dimana ia tinggal selama beberapa tahun terakhir. Pada hari sabtu ia akan kembali menginjakkan kakinya di Sánchez Pizjuán dalam satu jornada yang penuh dengan emosi.

“Semua yang pernah saya alami disana akanlah selalu saya jaga dan saya menyimpan kota tersebut dalam hati saya. Saya tinggal selama tiga setengah tahun yang sangat special dan akan menjadi pertandingan yang indah. Saya ingin berkonsentrasi dan melakukan pertandingan yang indah. La-Liga menyisakan 8 jornada lagi dan kemenangan ini akan sangat penting.

Kita berdoa dan terus mendukung Barcelona supaya dapat menyapu bersih sisa laga di La-Liga dan menjadi juara la-Liga kembali.

Buat sobat CULES yang ingin membeli Jersey Barcelona Musim 14/15 atau Musim 15/16 bisa langsung beli di HADISTROJERSEY. Hubungi 085776321986 / PIN BB 2A022510.
Sumber : http://www.fcbarcelona.com
Share this Article on :

0 comments :

Post a Comment

 

© Copyright Berita Barcelona | Berita Terbaru Barcelona 2011 -2012 | Design by KHF | Published by KHF | Powered by Blogger.com .