Mengamankan Puncak Klasemen, FC Barcelona 4 – 0 Almería

Thursday, April 9, 2015


Halo sobat Cules, Berita Barcelona terbaru kali ini akan membahas pertandingan semalam antara Barcelona VS Almeria. Empat gol cantik dari Messi, Luis Suárez (2) dan Bartra memastikan kemenangan di Camp Nou dan mengamankan posisi puncak.

Tiga poin berhasil diamankan Barça di laga lanjutan La Liga. Sejak menit awal blaugrana mampu mengungguli Almeria dengan jelas dimana tim tuan rumah banyak melakukan perubahan di starting lineup, seperti memasukkan Bartra, Sergi Roberto dan Pedro. Malam tadi bukanlah permainan terbaik dari Barça, tetapi kemenangan berhasil diraih dengan gol-gol sensasional dari Messi, Suárez (2) dan Bartra. Kemenangan ini adalah ke-20 dalam 21 pertandingan terakhir melawan Almeria.
Permainan diawali dengan positif. Tekanan yang sangat intens dari Barça menyudutkan Almeria asuhan Sergi Barjuan. Barca yang mengenakan jersey Barcelona home ini dengan kompak melawan rival yang sangat terorganisir di belakang. Meskipun awal yang menjanjikan, tempo mengendur dengan cepat. Barça mencoba membuka kesempatan dengan Messi dan Pedro tapi lawan dapat bertahan.
Bahkan Almeria sempat melakukan tekanan melalui permainan ofensif dari Thievy dan menghasilkan tembakan berbahaya dari Wellington Silva yang terjebak offside (mnt 14), Barça mempercepat permainan di perempat menit pertama dan akhirnya menemukan kesempatan berkat kejeniusan Messi di menit ke-33. Dari tepi area penalti, ia melakukan placing bola jauh dari jangkauan kiper Julian. Gol pertama untuk Barcelona.
Almeria secara perlahan-lahan mencoba untuk membuka permainan di babak kedua, namun Luis Suarez berhasil mencetak gol indah dari sebelah kiri pertahanan Almeria (mnt 55). Pemain asal Uruguay tersebut memberikan kejutan bagi tim lawan. Skor 2-0 memberikan ketenangan bagi Barça yang kemudian bermain dengan nyaman.
Bartra bergabung dalam daftar pencetak gol indah malam tadi dengan sundulan kepalanya dari tendangan sudut. Publik Camp Nou menikmati permainan yang aman dan damai, dengan diiringi tepukan berulang kali bagi Xavi, sang maestro. Tim bermain dengan unggul. Dan laga ditutup dengan satu gol lagi dari Suárez berkat assist Pedro, menjadikan skor akhir 4-0 kemenangan bagi Barça. 

Buat sobat CULES yang ingin membeli Jersey Barcelona Musim 14/15 atau Musim 15/16 bisa langsung beli di HADISTROJERSEY. Hubungi 085776321986 / PIN BB 2A022510.
Sumber : http://www.fcbarcelona.com
Share this Article on :

0 comments :

Post a Comment

 

© Copyright Berita Barcelona | Berita Terbaru Barcelona 2011 -2012 | Design by KHF | Published by KHF | Powered by Blogger.com .