Inilah Susunan 18 Nama pemain Yang Dibawa Untuk Menghadapi Almería

Wednesday, April 8, 2015


Berita terbaru Barcelona kali ini akan membahas persiapan Barcelona yang akan menjamu tamunya Almeria. Douglas dan Masip tidak dipanggil karena alasan tehnis, sedangkan Sergio Busquets mendapat sanksi dan Vermaelen serta Jordi Alba masih cedera. Berikut Inilah Susunan 18 Nama pemain Yang Dibawa Untuk Menghadapi Almería . 

Malam ini pukul 20:00 (Kamis, 01:00 WIB), Barça akan mempertahankan 4 poin perbedaan yang saat ini berada di puncak klasemen untuk menghadapi Almeria dimana pelatih Sergi Barjuan akan menghadapi laga pertamanya.
Berikut 18 nama pemain untuk menghadapi Almeria di Camp Nou: Ter Stegen, Claudio Bravo, Montoya, Piqué, Rakitic, Xavi, Pedro, Iniesta, Suárez, Messi, Neymar Jr, Rafinha, Mascherano, Bartra, Sergi Roberto, Adriano, Dani Alves dan Mathieu.
Sedangkan Douglas dan Masip tidak dipanggil karena alasan teknis sedangkan Sergio Busquets sang andalan Barcelona pemilik Jersey Barcelona bernomor 5 ini  mendapat sanksi serta Vermaelen dan Jordi Alba masih dibekap cedera.
Bulan April ini Barca akan menghadapi jadwal yang padat. Enrique harus pintar dalam merotasi para pemainnya agar perburuan 3 gelar musim ini dapat terwujud. Mari kita doakan bersama Cules.
Buat sobat CULES yang ingin membeli Jersey Barcelona Musim 14/15 atau Musim 15/16 bisa langsung beli di HADISTROJERSEY. Hubungi 085776321986 / PIN BB 2A022510.
Sumber : http://www.fcbarcelona.com
Share this Article on :

0 comments :

Post a Comment

 

© Copyright Berita Barcelona | Berita Terbaru Barcelona 2011 -2012 | Design by KHF | Published by KHF | Powered by Blogger.com .