Barcelona Mengamuk Di Camp Nou, (Barcelona 7-0 Osasuna)

Monday, March 17, 2014



Berita Barcelona kali ini akan membahas hasil pertandingan tadi malam. Barcelona mengamuk di Camp Nou, Barcelona 7-0 Osasuna. Messi melewati rekor Alcantara dengan berhasil membawa Barcelona mengalahkan Osasuna. 

Seminggu menjelang perjalanan ke Bernabeu untuk gelaran El Clasico, Barca berhasil mengalahkan Osasuna dan juga Manchester City di tengah pekan pada gelaran Liga Champion. Messi berhasil mencetak hattrick dan menjadi pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa.  

Dengan mengistirahatkan Pique , Cesc dan Neymar dari pertandingan Rabu lalu melawan Manchester City, Barca tetap mengerahkan tim yang kuat untuk menghadapi tim tamu, namun tim tamu mengejutkan sejak awal dengan gol Oriol Riera yang dianulir karena offside setelah Valdés hanya mampu menangkis tembakan Armenteros.Pertandingan segera berubah ketika Messi mencetak gol ke-369 yang bersejarah karena setara dengan Paulino Alcantara sebagai pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa.
 
Tidak ada istirahat bagi tim Pamplona setelah turun minum, karena Barca terus melakukan tekanan secara intens untuk menambah keunggulan. Dengan kepastian mengantongi 3 poin , Martino menggantikan Xavi , Alexis dan Mascherano. Suporter Barcelona yang memenuhi Camp Nou menunjukkan dukungan luar biasa agar Blaugrana menambah keunggulan di setengah jam akhir pertandingan.

Hasilnya 7 gol bersarang di gawang tim tamu tanpa balas. Hattrick pemain ber jersey bola no 10 ini menjadi sejarah tersendiri baginya. Messi menjadi pemain yang mencetak gol terbayak sepanjang masa bagi klub. Hasil ini sangat positif untuk perjalanan Barcelona kedepannya untuk mengejar defisit angka dari musuh bebuyutannya Real Madrid. Barcelona Mengamuk Di Camp Nou, (Barcelona 7-0 Osasuna). Sampai jumpa di berita Barcelona berikutnya. 

Share this Article on :

0 comments :

Post a Comment

 

© Copyright Berita Barcelona | Berita Terbaru Barcelona 2011 -2012 | Design by KHF | Published by KHF | Powered by Blogger.com .