Barcelona Melaju ke Perempat Final Liga Champion (Barcelona 2-1 Manchester City)

Thursday, March 13, 2014



Berita Barcelona kali ini akan mengulas hasil pertandingan tadi malam di perdelapan final Liga Champion. Barcelona Melaju ke Perempat Final Liga Champion ( Barcelona 2-1 Manchester City ). Adalah Lionel Messi dan Dani Alves yang menjadi aktor dibalik lolosnya Blaugrana ke perempat final Liga Champion.

Pada babak I, kedua tim bermain sangat agresif dalam menyerang. Manchester City yang sangat ingin lolos kebabak selanjutnya bermain sangat impresif dengan selalu menyerang Barcelona agar bisa membalikkan kekalahan 0-2 di Emirates Stadium pada leg-1. Namun Barca juga tidak mau malu dihadapan pendukungnya sendiri dengan bermain ekstra keras meladeni permainan tim tamu.

Beberapa peluang dari kedua tim hampir saja menjadi gol-gol dibabak I membuat pertandingan menjadi sangat seru dan dramatis. Apalagi Manchester City datang dengan skuad lengkapnya yang didalamnya ada Samir Nasri dan Sergio Aguero yang pada leg-1 tidak bermain.

Masuk ke babak II permainan kedua tim makin ketat untuk dapat menang. Namun, Barcelona sebagai tim tuan rumah berhasil unggul terlebih dahulu melalui Lionel Messi. Hasil umpan terobosan Fabregas yang berhasil mengecoh pemain bertahan Citizen berhasil dikonversi Messi menjadi gol pertama pertandingan tersebut.

Ketinggalan 1 gol, tidak membuat tim yang mengenakan jersey bola 3rdnya saat tandang ke Camp Nou, Manchester City makin meningkatkan serangannya. Hasilnya Kompany berhasil membawa Citizen menyamai kedudukan menjadi 1-1. 

Dimasa injury time, Dani Alves berhasil membawa Barcelona unggul 2-1 atas gol yang ia ciptakan. Hasil ini membuat Barcelona Melaju ke Perempat Final Liga Champion ( Barcelona 2-1 Manchester City ) dan siap bersaing dengan para klub yang lolos ke perempat final Liga Champion lainnya.
Share this Article on :

0 comments :

Post a Comment

 

© Copyright Berita Barcelona | Berita Terbaru Barcelona 2011 -2012 | Design by KHF | Published by KHF | Powered by Blogger.com .