Barcelona Gagah Di Etihad Stadium ( Manchester City 0-2 Barcelona )

Wednesday, February 19, 2014



Berita Barcelona kali ini akan membahas pertandingan dari ajang Liga Champion Fase Knock Out. Hasilnya, Barcelona Gagah Di Etihad Stadium ( Manchester City 0-2 Barcelona ) berkat gol Lionel Messi dan Dani Alves. Hasil ini membuat langkah Blaugrana melaju ke babak selanjutnya terbuka lebar.

Sebuah hadiah penalti dan kartu merah untuk Demichelsis pada menit 53 mengawali mimpi buruk Manchester City. Dari awal pertandingan Manchester City bermain lebih bertahan dan hati-hati yang membuat penguasaan bola menjadi milik Barcelona.

Skill luar biasa David Silva memberi peluang kepada Negredo pada menit 19 namun dapat digagalkan oleh Valdes. Petaka City datang pada 53 menit ketika Busquets dan Alba memenangkan bola di lini tengah dari Navas dan kemudian Iniesta memberi umpan kepada Messi. Demichelis harus melakukan Tackling untuk menjaga pertahanan di daerah Hart. Wasit tidak ragu menunjuk titik putih dan memberikan bek City ini kartu merah. Penalti sukses dieksekusi menjadi gol oleh Messi.

Dengan keunggulan 0-1, Barca mulai memperlambat permainan dan menjaga keunggulan mereka dengan memegang penguasaan bola. Valdés melakukan penyelamatan penting aksi David Silva pada menit 76 untuk memadamkan peluang terbaik City sebagai tuan rumah. Barca malah kembali unggul ketika pemain yang mengenakan jersey bola no 2 Barca yaitu Dani Alves memainkan umpan satu-dua dengan Neymar dan menendang rendah di bawah kaki kiper City untuk membuat Barcelona unggul 0-2.

Dengan hasil Barcelona Gagah Di Etihad Stadium ( Manchester City 0-2 Barcelona ) Los Cules akan lebih diunggulkan saat menggelar pertandingan Leg-2 nanti di Camp Nou.
Share this Article on :

0 comments :

Post a Comment

 

© Copyright Berita Barcelona | Berita Terbaru Barcelona 2011 -2012 | Design by KHF | Published by KHF | Powered by Blogger.com .