Barcelona Hancurkan Rayo Vallecano 6 Gol Tanpa Balas

Sunday, February 16, 2014


Halo para Cules seluruh Indonesia, pada artikel kali ini saya akan membahas berita Barcelona terbaru yaitu berhasilnya Barcelona hancurkan Rayo Vallecano 6 gol tanpa balas. Hasil yang bagus dan membuat Barcelona untuk sementara memimpin puncak klasemen La-Liga musim ini.

Adriano menjadi pemain yang membuka keran gol Barca melalui tendangan kaki kanan spektakuler dari luar kotak penalti lawan. Kemudian gol indah Messi menambah keunggulan Barca menjadi 2-0. Sepakan terarah Alexis Sanchez pemain yang mengenakan jersey bola nomor 9 ini kembali membuat tim tamu makin tertinggal. Aksi Fabregas patut diacungi jempol karena berhasil memberi umpan matang untuk Pedro yang mengkoversinya menjadi gol ke-4 Barcelona.

Messi kembali menambah gol Barcelona menjadi 5-0 setelah berhasil mencetak gol melalui tendangan terarah kepojok kanan gawang Rayo Vallecano. Dan yang paling spektakuler adalah gol Come Back nya Neymar yang dilakukan dari luar kotak penalti seakan-akan Neymar memberitahu kepada para fans Blaugrana kalau dia telah "Kembali".

Barcelona hancurkan Rayo Vallecano 6-0 tanpa balas malam itu. Dan kita kembali melihat kembalinya duet Pique dan Puyol dijantung pertahanan. Pertandingan terakhir mereka adalah saat melawan AC Milan pada musim lalu San Siro di fase Knock Out. Semoga dengan kembalinya Puyol makin memperkuat lini pertahanan Blaugrana.
Share this Article on :

0 comments :

Post a Comment

 

© Copyright Berita Barcelona | Berita Terbaru Barcelona 2011 -2012 | Design by KHF | Published by KHF | Powered by Blogger.com .