Barcelona Melaju Ke Final Copa Del Rey ( Real Sociedad 1 - 1 Barcelona )

Thursday, February 13, 2014



Berita Barcelona kali ini  akan membahas pertandingan Semi Final Leg-2 Copa Del Rey antara Real Sociedad vs Barcelona. Hasilnya, Barcelona Melaju Ke Final Copa Del Rey ( Real Sociedad 1 - 1 Barcelona ) ini membuat pertemuan El Clasico dipartai puncak Copa Del Rey nanti.

Adalah Lionel Messi sebagai aktor pembuka gol pertama Barcelona setelah memanfaatkan kesalahan kontrol bola pemain Real Sociedad. Messi membawa bola sendiri melewati hadangan 5 pemain tim tuan rumah dan diakhiri dengan tendangan keras yang tidak bisa ditahan oleh kiper lawan.

Setelah unggul 0-1 Barcelona praktis menguasai jalannya pertandingan. Namun, kelengahan para pemain Barcelona berhasil dimanfaatkan oleh pemain Real Sociedad di menit-menit akhir. Serangan balik cepat lewat sisi lapangan berhasil dikonversikan oleh tim tuan rumah menjadi gol penyama kedudukan di pertandingan itu.

Dengan hasil seri ini, pengguna jersey bola merah biru ini tetap melaju ke Final Copa Del Rey karena unggul aggregat 1-3. Pasukan Blaugrana ini akan menantang musuh bebuyutannya Real Madrid di partai puncak Final Copa Del Rey. Dengan Barcelona Melaju Ke Final Copa Del Rey ( Real Sociedad 1 - 1 Barcelona ), praktis gelaran El Clasico akan kembali terjadi.
Share this Article on :

0 comments :

Post a Comment

 

© Copyright Berita Barcelona | Berita Terbaru Barcelona 2011 -2012 | Design by KHF | Published by KHF | Powered by Blogger.com .