Sevilla 1-4 Barcelona. Kembali Ke Jalur Juara

Monday, February 10, 2014




Berita Barcelona kali ini akan membahas pertandingan antara Sevilla dan Barcelona. FC Barcelona menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang solid saat mereka bertanding dikandang Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan. Gerardo ' Tata ' Martino menjelaskan dalam konferensi pers pasca-pertandingan bahwa " kami menyadari bahwa kami berada di bagian penting dari musim ini , pertandingan bisa saja diikat 2-2 tapi kami berhasil untuk mengontrol akhir pertandingan . " Hasil pertandingan adalah Sevilla 1-4 Barcelona. FC Barcelona kembali ke jalur perburuan juara La-Liga.
 

Kekuatan Serangan Balik 

Tiga dari empat gol Barcelona dicetak pada setelah istirahat turun minum. Ketika ditanya tentang masalah ini , manajer Argentina ini menegaskan : " Anda harus tahu kapan harus memilih strategi  untuk menekan langsung dan kapan harus memiliki untuk lebih banyak menguasai bola . " Setelah gol dari Sevilla , Barca mulai bereaksi. " Kami bermain buruk untuk 20 menit pertama , tapi setelah kami menyamakan kedudukan kami bermain lebih baik , " kata Martino .


Leo Messi , yang mencetak dua gol spektakuler , sekali lagi menunjukkan bagaimana dia bisa sangat mematikan di depan gawang lawan. Ini kata Tata Martino ketika ditanya tentang pemain Barcelona yang mengenakan jersey bola No.10 ini : "ketika kebanggaan seorang pemain terbaik di dunia terluka , lawan berikutnya biasanya menderita , dan itulah yang terjadi , " Cadas sekali pernyataan pelatih Argentina ini.

Kembali Memimpin Puncak Klasemen La-Liga 

Dengan kemenangan malam tadi di Sánchez Pizjuan membuat Barcelona kembali ke posisi puncak klasemen La Liga untuk sementara. Unggul poin dengan Atletico Madrid dan Real Madrid. Semoga kemenangan ini menjadi bekal semangat para Jugador Blaugrana kedepannya dalam perburuan juara La-Liga.
Share this Article on :

0 comments :

Post a Comment

 

© Copyright Berita Barcelona | Berita Terbaru Barcelona 2011 -2012 | Design by KHF | Published by KHF | Powered by Blogger.com .