Barca Lolos Ke Semi Final Copa Del Rey. Barcelona 5-1 Levante

Thursday, January 30, 2014



Barca Lolos Ke Semi Final Copa Del Rey. Barcelona 5-1 Levante adalah berita Barcelona yang akan kita bahas kali ini. Berita ini pasti sangat menggembirakan untuk para Cules diseluruh dunia, karena tahu klub kesayangannya masuk ke Semi Final Copa Del Rey. Tiga dari enam kesempatan sebelumnya Blaugrana telah mencapai final Piala Copa del Rey 

FC Barcelona memastikan diri ke semi - final Copa del Rey Rabu malam tadi. Ini adalah prestasi yang bagus untuk pemain dan fans untuk bahwa dalam delapan musim terakhir FC Barcelona telah mencapai semi- final sebanyak tujuh kali . Tahun ini , rival Barca akan ditentukan dari pertandingan perempat final lainnya antara Real Sociedad dan Racing Santander.
 
Getafe , Valencia , Mallorca ( dua kali) , Almeria , dan Real Madrid adalah saingan semifinal Barca sejak musim 2006/07 . Hanya di musim 2009/10 saat Barcelona melawan Sevilla, Barca yang tersingkir dari kompetisi sebelum masuk babak semi- final.
 
Dalam enam edisi terakhir Piala Copa Del Rey, Barcelona belum pernah kalah di leg pertama babak semi final ( tiga kemenangan dan tiga kali seri ) , dan mereka mencapai final di musim 2008/ 09 , 2010/11 dan 2011/12 musim mereka mengalahkan Mallorca , Almeria dan Valencia. Terakhir Barcelona memenangkan Piala Copa Del Rey saat melawan Athletic Bilbao pada musim tahun 2012. 

Demikian berita Barcelona kali ini tentang Barca Lolos Ke Semi Final Copa Del Rey. Barcelona 5-1 Levante semoga bisa menjadi update bagi para Cules di seluruh Indonesia. 

Apabila kamu ingin membeli Jersey Grade Ori kualitas terbaik dengan harga terjangkau, langsung klik banner dibawah ini


Share this Article on :

0 comments :

Post a Comment

 

© Copyright Berita Barcelona | Berita Terbaru Barcelona 2011 -2012 | Design by KHF | Published by KHF | Powered by Blogger.com .