Hasil Imbang Di Andalusia : Sevilla FC 2 - 2 FC Barcelona

Sunday, April 12, 2015


Berita terkini Barcelona kali ini akan mereview hasil pertandingan Sevilla VS FCB dini hari tadi. Barça mendahului dengan skor 0-2 berkat gol dari Messi dan Meymar di setengah jam pertama babak pertama, tapi Sevilla berhasil menyamakan kedudukan. 

Seperti yang diduga, Sevilla telah menyiapkan permainan yang bertekanan tinggi, berakhir dengan permainan seri yang memberikan kepuasan kepada tim tuan rumah dibanding tim tamu. Anak asuh Luis Enrique berhasil membuat skor 0-2 di awal babak pertama. Tapi secara tak terduga, tim asuhan Unai Emery sebelum akhir babak pertama menghidupkan kembali permainan dan berhasil menyamakan pertandingan menjelang akhir laga dan merayakannya seperti sebuah kemenangan. Tapi walau begitu, Barça masih tetap pemimpin klasemen dengan perbedaan dua poin dengan Madrid.
Sangat tidak mengenakan bagi los cules, karena diawal laga Barça bermain dengan amat baik. Terorganisir dengan baik, intens dan ambisius seperti biasa. Mendominasi dengan kesabaran melawan Sevilla yang penuh dengan luapan. Di menit ke-14, Leo Messi melakukan gol yang serupa yang baru-baru ini ia buat di Almeria. Barça bermain dengan gemilang memainkan pertandingan seperti yang diharapkan.
Pertahanan central diisi oleh Piqué dan Mathieu yang menjaga lini pertahanan yang tak dapat ditembus, lini tengah oleh Busquets, Iniesta dan Rakitic yang bermain dengan mahir, sementara tiga pemain depan berbagi dan berusaha bersama. Di menit ke-30, Neymar menembakkan bola yang bersarang di gawang kiper Sergio Rico. Babak pertama berakhir dengan skor 0-2.
Gol kedua dari tim tamu membangunkan semangat Sevilla, permainan sedikit tidak terkontrol dan tuan rumah berhasil memasukan gol dengan tembakan jauh dari Banega yang tidak dapat ditepis oleh Bravo. Sukacita merayapi para pemain dan fans setempat. Duel terbuka sepenuhnya, dengan Sevilla yang menyerang mencari jalan untuk menyamakan kedudukan dan Barça lebih bermain bertahan dengan pilihan sebaliknya.
Barça masih mengontrol situasi hingga tiba petaka di menit ke-82. Sebuah gol yang luput dari kawalan pemain belakang Barca memberikan reaksi kepara Reyes dan diteruskan oleh Aleix Vidal dan diselesaikan oleh Gameiro. Kenyataan harus berbagi Poin yang harusnya Barça yang mengenakan jersey Barcelona away ini layak mendapat lebih di Sánchez Pizjuán.
Buat sobat CULES yang ingin membeli Jersey Barcelona Musim 14/15 atau Musim 15/16 bisa langsung beli di HADISTROJERSEY. Hubungi 085776321986 / PIN BB 2A022510.
Sumber : http://www.fcbarcelona.com
Share this Article on :

0 comments :

Post a Comment

 

© Copyright Berita Barcelona | Berita Terbaru Barcelona 2011 -2012 | Design by KHF | Published by KHF | Powered by Blogger.com .