Derby Catalan Berpihak Pada Blaugrana. Espanyol 0 - 2 FC Barcelona

Monday, April 27, 2015


Berita Barcelona kali ini akan mereview Derby Catalan yang berkesudahan dengan kemenangan FC Barcelona. Gol dari Neymar Jr dan Messi memastikan kemenangan penting walaupun dalam 35 menit terakhir bermain hanya dengan sepuluh pemain.

Tiga poin kembali diraih oleh FC Barcelona, yang pada hari sabtu sore kemarin menang dengan skor 0-2 diPower8Stadium kandang Espanyol. Gol dari Neymar Jr dan Messi di babak pertama menjadi penentu melawan rivalnya Espanyol yang secara sejarah sangatlah sulit dikalahkan seperti. Barcelona semakin mendekatkan titel Liga, ketika tinggal enam laga Liga yang masih tersisa. Dan walau harus bermain dengan sepuluh orang dalam 35 menit terakhir karena Jordi Alba dikeluarkan, Barça tidak gentar. Mereka menunjukkan kepiawaian dan efektivitas di akhir laga.

Dengan seluruh kemampuan

FC Barcelona mengeluarkan seluruh kemampuan dan mendominasi, blaugrana bermain tanpa terburu-buru tapi tanpa henti di kandang 'periquito' (julukan Espanyol), dengan kesempatan yang sangat jelas di menit ke-11. Di menit ke-17, Neymar Jr mencetak gol dari sebuah permainan brilliant Messi, Alba dan Suárez, yang mengecoh seluruh lini pertahanan tim tuan rumah dengan sebuah gerakan yang berguna untuk membiarkan bola melaju bersama pemain asal Brasil tersebut.
Skor unggul tidak mengerem aksi Barça. Sekarang yang menjadi aktor adalah Suárez dan Iniesta, yang berakhir dengan sebuah gol dari Messi untuk mengubah skor menjadi 0-2. Serangan balasan dari Espanyol yang pertama dan satu-satunya dari Espanyol dilakukan di menit-27, ketika Caicedo menembakkan tendangan yang tidak tepat sasaran.

Dikeluarkannya Jordi Alba

Espanyol di babak kedua bermain lebih baik. Lebih intens dan mencoba memperkecil kekalahan dengan permainan cepat. Walaupun Jordi Alba dikeluarkan karena mendapat dua kartu kuning – dikarenakan protes kepada wasit- blaugrana tetap tak gentar. Sergio mekonsentrasi di central dan Mascherano berada di winger kiri hingga masuknya Mathieu menggantikan Rafinha.

Dengan bergabungnya Mathieu, tim kembali bermain dengan superior dan hampir membuat gol yang ketiga. Messi menembakkan gol tapi terbentur tiang dan Neymar Jr. tidak mampu memasukan bola dengan tepat ketika gawang kosong. Pemain Espanyol, Héctor Moreno juga dikeluarkan karena protes. Dan derbi kali ini dimenangkan kembali oleh blaugrana. #ViscaBarca


Buat sobat CULES yang ingin membeli Jersey Barcelona Musim 14/15 atau Musim 15/16 bisa langsung beli di HADISTROJERSEY. Hubungi 085776321986 / PIN BB 2A022510.
Share this Article on :

0 comments :

Post a Comment

 

© Copyright Berita Barcelona | Berita Terbaru Barcelona 2011 -2012 | Design by KHF | Published by KHF | Powered by Blogger.com .