Trio MSN Menelanjangi Getafe. FC Barcelona 6 - 0 Getafe

Wednesday, April 29, 2015


Berita Barcelona terkini adalah kemenangan telak 6 - 0 melawan Getafe semalam. Lima gol di babak pertama dan satu lagi di babak kedua membuat Barça mendapatkan kemenangan yang spektakuler.

Menit demi menit, pertandingan demi pertandingan, Barça terus menang dan sedikit demi sedikit meraih impian untuk mengakhiri musim ini dengan gelar juara La-Liga. Kali ini di jornada ke-34 Liga, Barca menang melawan Getafe dengan gol-gol cantik di babak pertama dan 1 gol dibabak kedua. Tim memainkan sebuah permainan kolektif yang semakin baik untuk semakin mendekatkan title juara dalam akhir kompetisi yang masih tersisa empat laga lagi.
Permainan kali ini kebanyakan di mainkan di lini tengah. Yang menyerang adalah Barça dan yang bertahan adalah Getafe. Blaugrana memiliki pembaharuan dalam kesebelasannya, menekan tim asal Madrid ini setiap saat. Dari awal hingga akhir. Hanya perlu sembilan menit bagi Barça untuk membuka gol permainan: Messi mentransformasikan sebuah gol penalti yang bergaya Panenka, sebuah penalti karena pelanggaran yang dilakukan tim lawan kepada Luis Suarez. 
Di menit ke-25, Luis Suarez mencetak gol yang kedua dengan sebuah eksekusi yang ia dapatkan dari assits Messi. Kemudian, tanpa ketinggalan, Neymar juga turut menyumbangkan gol dengan eksekusi tenang memotong dan memasukkan bola ke gawang (di menit ke-27) . Dan selanjutnya adalah hasil karya dari Xavi yang membuat skor menjadi 4-0, dengan tendagang parabolic dari depan yang datangnya dari tepi. Hanya dalam waktu setengah jam, permainan telah diketahui hasilnya.
Sangat luar biasa bagaimana permainan dari sektor penyerangan dan pertahanan Barça. Bagaikan sebuah karang. Tak hentinya tim tuan rumah menciptakan angka di papan skor. Yang kelima diciptakan oleh Suarez yang dimulai dari tepi area penalti. 
Setelah jeda istirahat, Barça terus menikmati permainan. Dan menghiasi pesta malam itu adalah gol yang sekali lagi dibuat oleh Messi, kembali menghampiri gawang dari kiper Guaita yang putus asa. Selain dikarenakan gol yang tercipta, tepukan meriah juga mengiringi kepergian Xavi saat digantikan oleh Pedro di menit ke-59. Kemudian Messi berpindah posisi ke tengah.
Setelah unggul jauh, Barça menurunkan tempo permainan. Getafe hanya dapat mengikuti, malam ini jelas bukan malam milik mereka. Dan kesempatan kedua, Freddy kembali mencoba membuat gol tapi hanya dapat mengenai tiang gawang (menit 71) Dan di sisi lain, Guaita mencoba untuk menghalangi terjadinya lebih banyak gol. Messi sepertinya ada dimana-mana. Si pemilik jersey Barcelona no.’10 ini terlihat nyaman bermain.
Buat sobat CULES yang ingin membeli Jersey Barcelona Musim 14/15 atau Musim 15/16 bisa langsung beli di HADISTROJERSEY. Hubungi 085776321986 / PIN BB 2A022510.
Share this Article on :

0 comments :

Post a Comment

 

© Copyright Berita Barcelona | Berita Terbaru Barcelona 2011 -2012 | Design by KHF | Published by KHF | Powered by Blogger.com .