Lolos Menuju Semi Final Liga Champion. Barcelona 2 - 0 PSG

Wednesday, April 22, 2015


Berita Barcelona kali ini akan membahas berita spektakuler Blaugrana yang berhasil lolos ke perempat final Liga Champion musim ini. Dua gol dari Neymar Jr. di babak pertama yang luar biasa kembali mengalahkan PSG dan Barça kembali masuk klasifikasi untuk semifinal Liga Champions.

Setelah Superior di Parc des Princes, tim raksasa Catalan bermain dengan gemilang sekali lagi di perempat final Liga Champions di Camp Nou. Babak pertama merupakan pencampuran dari permainan yang mencolok dan efektivitas yang diperankan oleh Iniesta dan Neymar yang telah menciptakan dua gol . Dengan hasilnya, Barça dapat berada di fase semifinal ketujuhnya selama delapan tahun ini.
Kedua tim tanpak kontemplatif di awal permainan. Terlihat dengan jelas Barça bermain nyaman dengan keungguan 1-3 di leg pertama dan juga mengontrol permainan, sedangkan PSG menampilkan permainan yang malu-malu, terlihat mereka tidak ingin mengambil rsiko lebih banyak dengan bermain aman. Namun demikian, Andres Iniesta memulai permainan dengan jenius yang mengakibatkan gol di menit ke-12. Kapten Barça tersebut melewati tiga lawan di tengah lapangan dan memberikan bola kepada Neymar, yang tidak menyia-nyiakan kesempatan dengan memberikan tembakan yang mematikan.
Verrati memberikan reaksi dengan menekan pertahanan Barca setelah gol tersebut. Namun Barça menunjukkan kepercayaan diri dan intens dalam pertahanan. Bahkan tidak memberikan pilihan bagi PSG di babak pertama. Blaugrana membaca permainan dengan tepat, menanti momen yang tepat dan setelah kombinasi yang panjang skor 2-0 dapat tercipta. Dimulai dengan Alves dan diakhiri dengan sundulan terukur oleh Neymar sekali lagi. Bola dikuasai oleh Barça, bermain dengan mulus, mampu menaklukan bintang besar seperti Ibrahimovic, Cavani dan David Luiz.
Setelah istirahat, Xavi menggantikan Iniesta dan Sergi Roberto masuk menggantikan Busquets. Kemudian serangan dari PSG mulai terlihat. Mereka mulai bangkit dan menaikkan tempo sedikit demi sedikit. 
Permainan dipimpin oleh Xavi yang cerdas dan mampu mengontrol tempo. Barça lolos ke babak selanjutnya, menuju semifinal Liga Champions dengan keunggulan telak agregat 5-1 untuk Barca.
Buat sobat CULES yang ingin membeli Jersey Barcelona Musim 14/15 atau Musim 15/16 bisa langsung beli di HADISTROJERSEY. Hubungi 085776321986 / PIN BB 2A022510.
Share this Article on :

0 comments :

Post a Comment

 

© Copyright Berita Barcelona | Berita Terbaru Barcelona 2011 -2012 | Design by KHF | Published by KHF | Powered by Blogger.com .