Selamat Ulang Tahun, Eric Abidal !

Tuesday, September 11, 2012


Éric Abidal, yang telah bersama klub selama lima musim, ternyata ber Ulang Tahun yang ke-33 tahun Selasa ini. Selamat Ulang Tahun, Eric Abidal! Orang Prancis, yang sedang menjalani pemulihan dari transplantasi hati, telah absen sejak 15 Maret.

Abidal mempersiapkan diri untuk bisa ikut kompetisi

Abidal tidak melupakan kata-kata Tito Vilanova : "Jika Anda merasa kuat dan jika kamu bersedia, kita akan menunggu selama kita harus ( untuk kamu kembali ). Perjuangan kamu adalah sumber kekuatan kami, Abidal". Itulah perkataan Tito, saat perkenalan tim utama kepada fans fanatik Barcelona di Camp Nou.

Abidal mengatakan bahwa niatnya adalah untuk kembali bermain secara kompetitif sesegera mungkin. "Saya sudah mulai latihan di gym dan saya merasa baik. Saya mengikuti aturan latihan untuk pemulihan saya dan mudah-mudahan saya bisa kembali bermain sepak bola pada bulan Desember," katanya di Paris, di mana Barca bermain imbang 2-2 dengan PSG. Semuanya mungkin untukmu Éric. Selamat Ulang Tahun, Eric Abidal!

Share this Article on :

0 comments :

Post a Comment

 

© Copyright Berita Barcelona | Berita Terbaru Barcelona 2011 -2012 | Design by KHF | Published by KHF | Powered by Blogger.com .