Klub -klub Pesaing Barcelona di Fase Grup Liga Champions 2012-2013

Tuesday, September 4, 2012



Benfica, Spartak Moskow dan Glasgow Celtic adalah klub -klub pesaing Barcelona di fase grup Liga Champions 2012-2013, mereka adalah tim-tim besar di negara masing-masing dan akan menghadapi FC Barcelona di babak penyisihan grup UCL. Di sini kita akan membahas mereka satu persatu:

Benfica: Langganan Liga Champion

Runner up Liga Portugal musim lalu menjadi prestasi dan sisi kekuatan dari Benfica ketimbang 2 lawan Barcelona lainnya. Juara Piala Eropa dua kali pada tahun 60-an, Benfica saat ini memiliki sejumlah pemain yang memiliki pengalaman bermain di Liga Spanyol. Manager Jorge Jesús, termasuk Nolito (ex Barca B), Garay, Rodrigo, Javi García (ex Real Madrid), Aimar (ex Valencia) dan bintang baru musim panas ini Salvio (ex Atlético Madrid). Skuad ini juga dilengkapi Witsel dan Cardozo, yang mengatur lini tengah dan serangan Benfica. Musim lalu mereka sangat hampir lolos sampai akhirnya kalah dari Juara musim lalu Chelsea.

Spartak: Emery, Ancaman Utama

Kekuatan klub asal Rusia ini menjadi unggulan ketiga. Meskipun mereka belum memenangkan gelar selama hampir sembilan tahun, Spartak telah membaik akhir-akhir ini. Bala bantuan baru termasuk Kallstrom, Romulo, mantan Espanyol man Pareja dan Nigeria Emenike, yang tampil luar biasa musim lalu dengan 13 gol dalam 22 pertandingan. Tapi pembelian yang paling penting adalah bukan pemain tapi pelatih, Unai Emery, yang membuat prestasi baik di Valencia dan tahu bagaimana membuat Barca kesulitan. Tetapi Emery belum pernah bisa menang melawan Barcelona, track record secara keseluruhan menjadi empat kali imbang dan enam kekalahan.

Celtic: Raja Baru Skotlandia

Meskipun mereka kalah 11 gelar dari saingan abadi mereka Rangers, musim ini adalah musim bahagia untuk Celtic. Karena bangkrut, seteru mereka Rangers dipaksa untuk bubar dan sekarang mulai lagi di Divisi Ketiga Skotlandia. Dengan Rangers keluar dari Divisi Utama Skotlandia untuk setidaknya tiga tahun ke depan, Celtic tampak mengatur untuk mendominasi kejuaraan domestik Skotlandia, yang berarti manajer Neil Lennon akan dapat fokus hampir seluruh perhatiannya pada kejuaraan Eropa. Kekuatan mereka ada di lini tengah dan depan.

Itu tadi review tentang klub-klub pesaing Barcelona di fase grup Liga Champions 2012-2013. Semoga Barcelona bisa lolos dengan menjadi Juara Grup. Visca Barca
Share this Article on :

0 comments :

Post a Comment

 

© Copyright Berita Barcelona | Berita Terbaru Barcelona 2011 -2012 | Design by KHF | Published by KHF | Powered by Blogger.com .