Barcelona Akan Menjalani Pertandingan Sulit Selama 3 Minggu

Thursday, September 13, 2012




Tito Vilanova dan anak buahnya akan menjalani jadwal pertandingan sulit selama 3 minggu kedepan sebelum jeda pertandingan internasional berikutnya, yang dimulai pada 7 Oktober. Para Jugador Azulgrana akan memainkan total enam pertandingan, empat di Liga dan dua di Liga Champions.

Menghadapi lawan sulit di La-Liga

Tak satu pun dari pertandingan mendatang Barcelona di kompetisi domestik akan mudah. Dimulai pada Sabtu, September 15, Barca akan menghadapi Getafe di Coliseum Alfonso Pérez. Musim lalu, tim yang berpusat di Madrid ini bermain seri dengan Barcelona musim lalu dan mereka mengalahkan Real Madrid musim ini.

Lawan berikutnya Barca adalah Granada, tim yang telah berhasil mengamankan satu poin sejauh musim ini. Tak perlu diragukan lagi bahwa Granada akan berjuang mati-matian di Camp Nou dalam upaya untuk setidaknya mendapatkan poin dipertandingan ini. Pertandingan akan dimainkan pada tanggal 22 September.

Setelah Granada, Barca akan melakukan perjalanan ke Ramón Sánchez Pizjuán menghadapi FC Sevilla. Seville selalu menjadi tempat yang sulit untuk Barcelona, dan pertandingan akan diselenggarakan pada tanggal 30 September.

Pertandingan terakhir sebelum jeda internasional akan berlangsung di Camp Nou, pada 7 Oktober. Barcelona akan menjamu Real Madrid untuk El Clásico pertama musim Liga 2012/13.

Liga Champions dimulai

Di antara pertandingan Liga, Barca akan memulai usahanya untuk merebut kembali gelar Liga Champions. Pertandingan fase grup tahap pertama Barca akan melawan anak asuh Unai Emery yaitu Spartak Moscow, pada 19 September di Camp Nou. Ini akan menjadi pertandingan yang pertama bagi Tito Vilanova di ajang Liga Champions sebagai pelatih FC Barcelona.

Barca kemudian akan mengunjungi Benfica Da Luz Stadium, pada tanggal 2 Oktober. Pertandingan Liga Champions akan dimainkan lima hari sebelum El Clásico di Camp Nou.

Barcelona akan menjalani pertandingan sulit selama 3 minggu ke depan. Mari kita doakan agar Barcelona bisa melewati pertandingan-pertandingan berat dengan memperoleh kemenangan. Visca Barca

Sumber : http://www.fcbarcelona.com/
Share this Article on :

0 comments :

Post a Comment

 

© Copyright Berita Barcelona | Berita Terbaru Barcelona 2011 -2012 | Design by KHF | Published by KHF | Powered by Blogger.com .