Kostum Baru Barcelona Musim 2012/2013

Wednesday, May 23, 2012



Kostum Barcelona untuk musim 2012-2013 ini memiliki tampilan baru dan berani, dengan garis-garis yang sudah menjadi ciri khas mereka dan terkenal di dunia didesain secara gradasi penggabungan dari merah ke biru. Launching diselenggarakan di pusat MACBA di Barcelona.

Kerah merah khas Marine

Kerah merah khas Marine memberikan penampilan klasik namun modern, dan juga memiliki fitur merah dan kuning bendera Catalan di luar dan slogan 'Mes Que Un Club' di dalam. Biru di baju dibuat lebih gelap dari warna yang muncul di edisi yang lebih baru, dan jenis huruf yang dipilih mencerminkan disainer Catalan.

Celana pendek biru dengan garis merah

Celana pendek biru dengan garis merah di samping, dan kata "Barca" di bagian belakang. Kaus kaki biru juga bertuliskan "Barca" dengan huruf berwarna kuning, menggunakan jenis huruf yang sama seperti kostum.

Inovasi Nike

Desain yang dibuat ini tidak hanya menggabungkan tampilan yang sporty modern tapi juga muda. Nike juga menyertakan kemajuan teknologi sangat terbaru untuk meningkatkan kenyamanan pemain.

Ramah lingkungan

Kostum ini terbuat dari poliester daur ulang, bahan generasi terbaru yang disebut-sebut sebagai pakaian yang paling ekologis yang pernah diproduksi Nike. Setiap 1 set kostum dan celana pendek dibuat dengan menggunakan tiga belas botol air daur ulang, sebuah proses yang mengurangi konsumsi energi sebesar 30% dibandingkan dengan polyester tradisional. Sejak 2010, Nike telah menggunakan sekitar 1115000000 botol air untuk membuat pakaian olahraga berkinerja tinggi.

Dri-FIT teknologi

Bahan yang digunakan untuk membuat kostum ini adalah 23% lebih ringan, sedangkan tekstilnya 20% lebih kuat dari produk Nike sebelumnya, dan mencakup apa yang disebut Nike Dri-FIT teknologi untuk menghilangkan kelembaban dan menjaga pemain kering dan segar.

Jahitannya paling penting dari kemeja dan celana pendek memiliki sambungan berbentuk T. Jahitannya juga terhubung di dalam dengan halus yang meningkatkan kenyamanan dan kinerja. Untuk meningkatkan regulasi termal, serangkaian lubang kecil yang terbuat oleh laser membantu untuk ventilasi tubuh dari ketiak sampai ke pinggang.

Sumber : http://www.fcbarcelona.com/
Share this Article on :

0 comments :

Post a Comment

 

© Copyright Berita Barcelona | Berita Terbaru Barcelona 2011 -2012 | Design by KHF | Published by KHF | Powered by Blogger.com .