Tito Vilanova, Pelatih Baru Barcelona Musim Depan

Saturday, April 28, 2012


Presiden Sandro Rosell telah mengumumkan bahwa Tito Vilanova akan menjadi manajer berikutnya Barca sebagai pengganti Pep Guardiola.

Dalam konferensi persnya, ia mengumumkan bahwa Pep Guardiola akan meninggalkan Barca pada 30 Juni, Presiden Sandro Rosell juga mengumumkan bahwa manajer Barca berikutnya adalah Tito Vilanova, yang telah menjadi asisten Pep Guardiola sepanjang empat tahun ini.

"Ketika Pep mengatakan bahwa pada Oktober ia berpikir untuk tidak melanjutkan melatih setelah akhir musim ini, untuk menemukan penggantinya adalah tantangan besar" jelas Andoni Zubizarreta. "Keputusan ini telah terjadi sebagai akibat dari banyak pertimbangan. Yang paling penting adalah untuk terus berjuang dengan cara yang sama. Tito Vilanova mewakili sepak bola kami, analisis, perencanaan, komitmen dan kepribadian ". 

Direktur sepakbola Barcelona ini juga berkomentar bahwa karakter Vilanova adalah pribadi yang menawan, meskipun beban berat yang melekat sebagai penerus Guardiola, dia bersedia menerima tantangan yang sulit menggantikan dia.

Guardiola sendiri memuji Tito Vilanova: "Saya mengharapkan semua yang terbaik. Saya pikir klub telah membuat keputusan yang tepat, dari atas ke bawah. Dia adalah orang mampu dan semua pemain mengetahuinya. Kami selalu bertukar pikiran bersama. Dia akan memberikan kepada klub ini dan para pemain segala sesuatu yang saya tidak bisa memberinya" katanya.

Saran Seorang teman 

Guardiola juga mengatakan bahwa dia mengatakan kepada Tito: "Jika Anda merasa mampu, maka jangan ragu. Mereka menawarkan Anda kesempatan untuk mengelola Barca. Setiap manajer di dunia ingin melatih klub ini" tambahnya. Pep tidak akan mencoba untuk mempengaruhi Tito di masa depan, tetapi akan siap untuk menawarkan Tito bantuan yang dia butuhkan. "Aku pergi, Para pemain telah dilatih dengan baik oleh Tito, Barcelona sekarang berada di tangan yang tepat" pungkasnya.

Sumber : http://www.fcbarcelona.com/
Share this Article on :

0 comments :

Post a Comment

 

© Copyright Berita Barcelona | Berita Terbaru Barcelona 2011 -2012 | Design by KHF | Published by KHF | Powered by Blogger.com .