Gracies Pep, Welcome Tito Vilanova

Saturday, April 28, 2012


Sandro Rosell telah mengumumkan Jumat kemarin, bahwa Josep Guardiola tidak akan menangani Barcelona lagi di musim depan. Dia menggambarkan keputusan itu sebagai "keputusan yang paling sulit" di masanya sebagai presiden klub FC Barcelona. Setelah menyatakan "klub menghormati" untuk keputusan sang pelatih, presiden Barcelona menyoroti bahwa "klub harus lebih matang dan solid dari sebelumnya yang harus menjadi dasar untuk mengkonsolidasikan masa depan yang kuat dan terpadu".

"Terima kasih, Pep"

Presiden terus menegaskan kembali ucapan terima kasih kepada Guardiola, "Terimakasih untuk kebahagiaan yang telah anda berikan kepada kami dan bagi semua yang telah anda lakukan untuk Barca, karena telah menyempurnakan model sepakbola yang tidak pernah bisa diragukan lagi, karena telah mewakili institusi dengan cara yang teladan, menghormati nilai-nilai yang mendefinisikan kita sebagai klub, untuk semua, kasih sayang dukungan dan cinta ".

Sandro Rosell tidak memiliki keraguan bahwa penggemar "akan selalu berterima kasih kepada pelatih terbesar dalam sejarah kita, dengan segenap hati saya, terima kasih banyak, Pep", Presiden menegaskan.

Ke depan untuk musim depan, Rosell menyatakan keinginannya bagi klub untuk meneruskan warisan sepeninggalan Guardiola, dan apa yang dia katakan akan selalu diingatt. Tito Vilanova akan menjadi manajer FC Barcelona untuk meneruskan "sistem Pep" berikutnya, presiden mengatakan bahwa dia yakin bahwa "ia akan bekerja dari dasar dengan sangat baik, dia harus memperbaiki apa pun yang ia dapat dan tidak pernah puas dengan segala sesuatu sebagaimana adanya".

Sumber : http://www.fcbarcelona.com/
Share this Article on :

0 comments :

Post a Comment

 

© Copyright Berita Barcelona | Berita Terbaru Barcelona 2011 -2012 | Design by KHF | Published by KHF | Powered by Blogger.com .