Rayo Vallecano 0-7 Barcelona, Rekor Kemenangan Barcelona Atas Rayo Vallecano

Monday, April 30, 2012


Gol-gol dari Messi (2), Alexis, Keita, Pedro (2) dan Thiago memberi Barca rekor kemenangan di Vallecas dalam permainan mereka yang sangat mendominasi

Kabar baik selanjutnya untuk tim adalah kembalinya Ibrahim Afellay setelah absen panjang

Permainan ini terbukti menjadi kesempatan sempurna untuk bereaksi positif menyusul kekecewaan melawan Madrid dan Chelsea, sebagai tim yang mencukur Rayo selain dengan demonstrasi kecemerlangan dalam menyerang yang yang membuat Barca unggul tiga gol sampai turun minum. Gol-gol dari Messi (2), Alexis, Keita, Pedro (2) dan Thiago memberi tim besutan Guardiola ini menang nyaman yang sebelumnya Barcelona mengalahkan mereka dengan hasil terbaik di Vallecas (1-4 di musim 1989-1990) dalam kunjungan pertama mereka ke tanah ini dalam sembilan tahun terakhir.

Hasilnya adalah demonstrasi lain dari karakter tim, bangkit kembali dari minggu yang sulit setelah kekalahan menyakitkan dari Real Madrid yang membuat mereka tetap selisih tujuh poin dari pemimpin klasemen dan pengumuman perpisahan dengan Guardiola.

Messi mengawali gol

Ini cukup jelas dari awal bahwa kami berada di tim untuk permainan yang penuh tujuan, dengan Messi membuka Gol-nya dengan kerjasama tim yang baik dan kemudian memenangkan bola di lini tengah untuk memberikan peluang Alexis untuk gol yang kedua. Ditambah cideranya Rober, bek Rayo dan harus digotong keluar lapangan.

Tiga gol sampai saat istirahat

Rayo bermain terbuka dan membuat Barca senang untuk mengambil keuntungan, Messi mencari ruang dari Alexis dan Pedro di belakang dan setelah mengepung daerah Cobeño, itu benar-benar mengejutkan, 1 gol tambahan lewat gol yang diciptakan Keita, sekali lagi otak serangan diciptakan oleh Messi yang membuat Barcelona unggul 3 gol sampai turun minum.

Tidak ada perubahan di babak kedua, Messi mendapat peluang dari umpan silang Alexis, namun tendangannya masih membentur tiang dan bola jatuh ke Pedro yang langsung mengkonversi menjadi gol. Pinto juga bermain cemerlang dengan melakukan berbagai penyelamatan gemilang, dia layak main di Final Copa Del Rey, sementara Afellay masuk menggantikan Busquets di menit 73 setelah absen panjang, yang telah membuat dia kehilangan sebagian besar musim.

Barca kemudian menambah 3 gol lagi. Thiago berhasil mencetak gol melalui sundulan setelah memanfaatkan umpan terarah dari Alves dan gol kedua Pedro setelah mendapat umpan manis dari Messi. Barcelona kembali menambah keunggulan melalui gol yang diciptakan oleh Messi di penghujung pertandingan. Itu adalah penampilan luar biasa dari pemain Argentina ini, yang kini hanya selisih 2 gol dari rekor Gerd Muller dalam satu musim, dan sekali lagi Barcelona kembali membuktikan mereka sebagai tim adalah tim yang terbaik.


Share this Article on :

0 comments :

Post a Comment

 

© Copyright Berita Barcelona | Berita Terbaru Barcelona 2011 -2012 | Design by KHF | Published by KHF | Powered by Blogger.com .