Ibrahim Affelay : " Saya Senang Bisa Bermain Kembali "

Monday, April 30, 2012


Ibrahim Afellay kembali bermain sepakbola setelah tujuh setengah bulan mengalami cidera. Minggu ini ia bermain 20 menit melawan Rayo Vallecano

Pertandingan resmi terakhir pemain Belanda dengan tim adalah saat Barcelona melawan Osasuna pada 17 September.

Afellay: "Saya sangat suka bermain sepak bola. Saya telah bekerja keras selama sesi latihan tim dan saya sangat senang "

Terakhir Affelay bermain saat Barcelona mengalahkan Osasuna 8-0 di Camp Nou, dan hari ini, dia melakukan perannya dalam pertandingan Barcelona, Setelah lama dalam daftar cedera Barca, Ibrahim Afellay kembali ke sepakbola saat melawan Rayo Vallecano.

"Saya sangat suka bermain sepak bola. Saya telah bekerja keras selama sesi latihan tim dan saya sangat senang," kata pemain sepak bola asal Belanda ini, yang juga mengatakan bahwa dia telah menatap ke depan untuk saat ini dengan rasa antusias. "Anda tahu saat ini akan datang suatu hari nanti tapi Anda tidak tahu kapan. Saya senang untuk kembali."

Pada tanggal 3 Oktober ia menjalani operasi untuk memperbaiki ligamen yang robek dan ia mulai pemulihan panjang untuk pemulihan pada hari berikutnya. Pada 11 April, setelah enam bulan berlatih dan rehabilitasi, ia diberi izin medis untuk bermain dan hari Minggu ini ia melangkah keluar ke lapangan untuk membantu teman satu timnya memperoleh kemenangan.

Afellay menggantikan Sergio Busquets di menit 72, saat Barca sudah memiimpin 0-4. Dalam 20 menit dia di lapangan ia berpartisipasi dalam 10 permainan kolektif dan terlibat dalam 21 drama secara keseluruhan. Namun, di luar itu semua, hari Minggu ini akan dikenang sebagai hari kembalinya Affelay. Pemain Belanda ini tidak bermain dalam pertandingan resmi sejak pertandingan Barcelona vs Osasuna pada 17 September.

Sumber : http://www.fcbarcelona.com/
Share this Article on :

0 comments :

Post a Comment

 

© Copyright Berita Barcelona | Berita Terbaru Barcelona 2011 -2012 | Design by KHF | Published by KHF | Powered by Blogger.com .