Trio MSN Hancurkan Real Sociedad 4 - 0

Sunday, November 29, 2015

Berita Barcelona kali ini akan mereview pertandingan semalam antara FC Barcelona vs Real Sociedad yang berkesudahan dengan skor akhir 4 - 0 untuk kemenangan Barca. 




Trio MSN kembali mengamuk di Camp Nou, kini giliran Real Sociedad menjadi korbannya. Gol pada pertandingan itu tercipta dari Suarez 1 gol, Neymar 2 gol dan Messi 1 gol.

Ketajaman Trio MSN ini kian menjadi momok menakutkan bagi lawan-lawan Barca. Secara statistik, Trio MSN selalu mencetak gol dalam 3 laga Barca terakhir. 

Perhatikan proses terjadinya gol Messi, seakan-akan Neymar dan Suarez bekerja keras agar Messi mencetak gol. Hasilnya, satu dua sentuhan antara Neymar dan Suarez menghasilkan gol bagi Messi. Bukti bahwa Trio MSN ini sangat solid.

Pemandangan serupa juga terjadi pada pertandingan-pertandingan sebelumnya. Disaat Barca mendapat penalti dan Messi bisa mencetak Hattrick namun justru ia biarkan Neymar untuk mengambil alih eksekutor penalti.

Atmosfer seperti ini sangat bagus untuk Trio MSN dan FC Barcelona dalam menghadapi pertandingan-pertandingan lanjutan. Yang jadi pertanyaan, siapa korban Trio MSN ini selanjutnya ?

Share this Article on :

0 comments :

Post a Comment

 

© Copyright Berita Barcelona | Berita Terbaru Barcelona 2011 -2012 | Design by KHF | Published by KHF | Powered by Blogger.com .