Barca Mengamuk Lagi, AS Roma Jadi Korbannya

Wednesday, November 25, 2015

Barca Mengamuk Lagi, AS Roma Jadi Korbannya. Setelah dalam pertandingan sebelumnya Real Madrid digulung 0 - 4 di Bernabeu, kini FC Barcelona melumat habis AS Roma 6 - 1 di Camp Nou. 




Minggu ini adalah minggu yang sangat menyenangkan untuk para Cules di seluruh dunia. Pasalnya sang tim kesayangan sedang bermain On Fire dalam 2 pertandingan terakhir. Dan tak tanggung-tanggung lawannya adalah tim besar seperti Real Madrid dan AS Roma.

Performa permainan FC Barcelona kian meningkat dalam setiap pertandingannya. Apalagi ditambah Come Back sang bintang Lionel Messi membuat barisan depan Barca makin menakutkan. Terbukti 4 dari 6 gol Barca kegawang AS Roma dicetak oleh Suarez 2 gol dan Messi 2 gol.

Dan perhatikan gol pertama Messi ke gawang AS Roma. Gol tersebut hasil kreasi satu dua sentuhan dari Neymar, Messi dan Suarez. Aksi tersebut menunjukkan betapa berbahayanya trio MSN ini dalam mengobrak-abrik pertahanan lawan.

Luis Enrique berhasil membuat racikan ciamik dalam strategi Barca. Permainan satu dua sentuhan Barca makin cepat dan akurat yang dipadukan dengan Pressing ketat saat kehilangan bola membuat lawan sulit mengembangkan permainan.

AS Roma juga bermain agak terbuka tidak seperti saat bermain di Olimpico yang praktis AS Roma melakukan "Parkir Bus". Hal tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Barca untuk meraih kemenangan 6 - 1. Dengan kemenangan ini Barca dipastikan lolos fase grup Liga Champion sebagai pemuncak klasemen.
Share this Article on :

0 comments :

Post a Comment

 

© Copyright Berita Barcelona | Berita Terbaru Barcelona 2011 -2012 | Design by KHF | Published by KHF | Powered by Blogger.com .