Duet Maut Neymar Dan Suarez Habisi Villareal 3 - 0

Monday, November 9, 2015

Tiga poin kembali diraih anak asuhan Luis Enrique dalam laga lanjutan La Liga saat menjamu Villareal. Tidak tanggung-tanggung, tim tamu harus menerima gawangnya dirobek sebanyak 3 kali. Berita Barcelona akan mereview sedikit jalannya pertandingan tersebut.




Perlahan namun pasti, grafik permainan FC Barcelona menanjak kearah positif sepeninggalan sang bintang Lionel Messi karena cidera. Khususnya duet maut Neymar dan Suarez yang dalam beberapa pertandingan terakhir saling membuta gol dan assist.

3 gol yang bersarang digawang Villareal adalah hasil kreasi Neymar 2 gol dan Suarez 1 gol. Duet ini makin terlihat padu dalam setiap pertandingan. Sinyal bagus bagi Barca yang akan makin beringas bila sang bintang Lionel Messi sudah dapat merumput kembali.

Namun yang perlu menjadi catatan adalah, ke-3 gol Barca kegawang Villareal adalah 1 gol dari kesalahan pemain Villareal, 1 gol penalti dan 1 gol berasal dari skema serangan balik. Belum maksimalnya penampilan Iniesta setelah cidera ditambah dengan cideranya Rakitic menjadi PR baru buat Enrique untuk membuat lini tengah Barca tetap solid.

Dalam pertandingan melawan Villareal terlihat bahwa lini tengah Barca kurang kreatif untuk membongkar pertahanan lawan. Busquet dan Iniesta masih belum padu dengan Sergi Roberto. Terbukti 3 gol Barca terjadi mayoritas melalui kerjasama satu dua sentuhan antara Neymar dan Suarez.


Share this Article on :

0 comments :

Post a Comment

 

© Copyright Berita Barcelona | Berita Terbaru Barcelona 2011 -2012 | Design by KHF | Published by KHF | Powered by Blogger.com .