Hattrick Suarez Bawa Barca Menang 3 - 1 Atas Eibar

Monday, October 26, 2015

FC Barcelona kembali meraih 3 poin dalam laga kandang melawan Eibar. Hattrick Suarez dan kartu merah Mascherano mewarnai laga dini hari tadi. Sang Messiah Lionel Messi pun ikut hadir menonton pertandingan tersebut. Berita Barcelona akan coba mereview laga tersebut.



Barca kembali melanjutkan laga Liga BBVA pekan ini dengan menjamu lawannya Eibar. Dan seperti biasanya, tim asuhan Luis Enrique ini harus tertinggal lebih dulu di menit awal atas tamunya. Sepertinya barisan pertahanan Barca memang harus segera di revolusi.

Adalah Suarez yang menjadi aktor penyama sekaligus gol pembuka bagi FC Barcelona. Sundulannya di babak pertama membuat skor 1- 1 hingga turun minum.

Dibabak ke-2, Neymar mulai menjadi aktor dominan dalam permainan Barca. Sentuhan - sentuhannya memberika kreasi pada penyerangan Barca. Hasilnya, assist pertama Neymar membuahkan gol ke-2 bagi Suarez. Barca berbalik unggul 2 - 1 atas Eibar.

Kekonyolan dilakukan oleh Mascherano. Karena protes berlebihan terhadap keputusan wasit membuat Mascherano harus meninggalkan lapangan karena terkena kartu merah. Seharusnya hal tersebut tidak dilakukan pemain sekelas Mascherano. Padahal laga hanya tinggal menyisakan beberapa menit saja. Kerugian bagi Barca karena kehilangan Mascherano dalam 2 pertandingan La Liga kedepan.

Bermain dengan 10 pemain Barca justru menambah keunggulan menjadi 3 - 1 atas Eibar. Kembali Assist Neymar berhasil dimanfaatkan oleh Suarez dan mencatatkan kembali namanya dipapan skor. Hattrick bagi Suarez.

Kemenangan ini menjadi aura positif bagi pasukan Blaugrana dalam melanjutkan laga pada kompetisi La-Liga kedepannya. Berita baiknya adalah sang maestro Don Andres Iniesta juga dikabarkan sudah pulih dari cidera.

Share this Article on :

0 comments :

Post a Comment

 

© Copyright Berita Barcelona | Berita Terbaru Barcelona 2011 -2012 | Design by KHF | Published by KHF | Powered by Blogger.com .