Brace Luar Biasa Rakitic, Bate 0 - 2 FC Barcelona

Thursday, October 22, 2015

Laga ke-3 babak penyisihan Grup E Liga Champion 2015 antara Bate VS FC Barcelona berkesudahan dengan skor 0-2 untuk tim tamu. Adalah Rakitic sang Super Sub yang menjadi pahlawan dengan 2 gol ciamiknya. Berita Barcelona akan coba memberika review tentang pertandingan tersebut.


Ditinggalkan sang bintang Lionel Messi dan Andres Iniesta membuat FC Barcelona bertumpu dan mengandalkan Neymar. Hasilnya, Neymar mampu menjawab dengan menjadi nyawa bagi permainan Barca dengan memberikan 2 assist bagi Rakitic yang membuahkan gol pada pertandingan itu.

Gol pertama Rakitic adalah gol yang sangat mencirikan dirinya. Tembakan keras dan terarah dari luar kotak penalti adalah andalan dari pemain tengah Barca ini. 

Gol kedua Rakitic adalah hasil kreasi antara duet maut Suarez dan Neymar yang mengobrak-abrik lini pertahanan Bate yang kemudian Neymar memberikan umpan pada Rakitic yang tak terkawal dan hanya berhadapan dengan penjaga gawang Bate.

Perlahan tapi pasti, FC Barcelona mulai menemukan pola permainan tanpa adanya Messi disitu. Neymar dan Suarez dalam dua pertandingan terakhir tampil trengginas dan sangat padu. Hal ini sangat menjadi poin positif bagi kelanjutan perjalanan FC Barcelona.

Share this Article on :

0 comments :

Post a Comment

 

© Copyright Berita Barcelona | Berita Terbaru Barcelona 2011 -2012 | Design by KHF | Published by KHF | Powered by Blogger.com .