Barça Kalah di Sánchez Pizjuán, Sevilla 2 - 1 FC Barcelona

Sunday, October 4, 2015

FC Barcelona kembali tumbang dikandang lawan. Kali ini kekalahan ke-2 dialami Barca di kandang Sevilla dimana kekalahan sebelumnya dialami dikandang Celta Vigo. Berita Barcelona akan mencoba mengulas hasil pertandingan ini.


Hasil kurang maksimal kembali diperoleh anak asuhan Luis Enrique. Blaugrana harus mengakui keperkasaan Sevilla dikandangnya. Kekalahan ini karena selain Sevilla yang bermain baik, buruknya pertahanan Barca dan kurang beruntungnya barisan penyerang dalam membuat gol.

Berikut beberapa tanggapan dari beberapa pemain setelah kekalahan di Sevilla: 

Ivan Rakitic

"Menyakitkan kalah seperti ini, kami memiliki banyak kesempatan ".

"Kami harus bangkit, dan melewati hal ini.” 

"Kami memenangkan semua dan adalah normal jika seluruh mencoba menentang juara bertahan.” 

Sergio Busquets

"Kesempatan yang kami dapatkan, hanya kurang ketajaman saja. Kami harus memberikan lebih banyak dari bagian kami.”
 
"Kalender yang sudah teragendakan adalah seperti itu. Kami tidak memiliki keberuntungan tapi kami harus menghadapi semua pertandingan dengan sama.”
 
"Sangat jelas kami datang dari satu tahun dimana kami memenangkan semua, adalah normal jika orang-orang menginginkan kami menang sekali lagi.” 

Luis Suárez

"Kami memiliki kesempatan untuk  memenangi pertandingan. Juga tidak perlu untuk terlalu mendramatisir semua ini.”

"Sangat jelas kami adalah tim terbaik di dunia, tapi para pemain memiliki kesempatan dan tidak perlu menyalahkan siapapun secara konkret sama ketika kami memenangkan semua, adalah hasil dari permainan bersama.”

Share this Article on :

0 comments :

Post a Comment

 

© Copyright Berita Barcelona | Berita Terbaru Barcelona 2011 -2012 | Design by KHF | Published by KHF | Powered by Blogger.com .