Luis Enrique : Kami Berharap Kekalahan di Vigo Dapat Menjadi Penyemangat

Friday, September 25, 2015

Pelatih Blaugrana ini optimis karena “tim menciptakan kesempatan” dan percaya bahwa kekalahan kemarin “adalah hal yang telah berlalu” 

Sedangkan soal kemasukan 4 gol, pelatih asal kota Asturia ini menyadari bahwa "hal itu bukan saja karena kesalahan kiper, tapi juga seluruh tim.”


Luis Enrique pada konferensi pers jumat ini berbicara mengenai duel yang akan dihadapi melawan Las Palmas. Tanpa ada banyak waktu untuk menganalisa pertandingan terakhir melawan Celta, ia mengharapkan “kekalahan melawan Vigo dapat menjadi pemacu.” 
Untuk menghasilkan hasil yang baik. Ia menyadari harus memperbaiki beberapa hal, tapi juga mengingatkan bahwa “Apa yang kita lihat adalah berapa banyak tim menghasilkan peluang dalam penyerangan. Sedangkan efektivitas, dalam hal ini jelas lebih dari biasanya.” Dalam hal ini selain itu juga dengan jelas mengatakan, “Saya tidak ragu sama sekali bahwa hal itu hanyalah sebuah angka-angka yang telah lewat, tim pasti akan membuat gol  lagi.”
Kami menyadari bahwa tim harus memperbaiki pertahanan dan kemasukan lebih sedikit gol. Dalam hal ini ia membela Ter Stegen: “Sangatlah mudah mengatakan ini merupakan kesalahan perorangan, tapi kami selalu menilai secara kolektif.  Tidak kemasukan gol bukanlah hanya tugas kiper, tapi seluruh tim.”
Setelah kekalahan pada laga terakhir yang membuat FC Barçelona kehilangan posisi puncak, ia mengatakan: “Posisi manapun yang bukan pertama bukanlah yang kami inginkan.” Pada hari sabtu ini pukul 16:00, Barça memiliki kesempatan di Camp Nou untuk kembali menjadi pemenang. 
Untuk duel melawan Las Palmas, Luis Enrique menginformasikan bahwa Jordi Alba dan Sandro telah berlatih kembali dengan tim dan mungkin bisa dipanggil untuk laga esok hari.

Share this Article on :

0 comments :

Post a Comment

 

© Copyright Berita Barcelona | Berita Terbaru Barcelona 2011 -2012 | Design by KHF | Published by KHF | Powered by Blogger.com .