Kekalahan Perdana Musim Ini, Celta Vigo 4 - 1 FC Barcelona

Friday, September 25, 2015

Berita Barcelona kali ini akan mereview hasil pertandingan antara tuan rumah Celta Vigo melawan FC Barcelona yang berkesudahan dengan skor 4 - 1 untuk kemenangan tuan rumah.


Kekalahan perdana akhirnya dialami oleh FC Barcelona kala melawat kekandang Celta Vigo. Skor akhir 4 - 1 amat sangat mencolok bagi kekalahan Blaugrana. Pasalnya, belum pernah Barca mengalami kekalahan yang telak 2 tahun belakangan ini.

Beberapa hal yang bisa diambil pelajaran atas kekalahan ini adalah :

  1. Rotasi pemain yang belum maksimal. Para pemain pengganti seperti Ter Stegen, Munir dan Sergio Roberto kurang maksimal dalam menggantikan posisi para pemain utama.
  2. Antisipasi serangan balik cepat lawan yang lambat dan cenderung buruk dilakukan oleh para pemain bertahan Barca. Tercatat 2 gol Celta Vigo terjadi akibat kesalahan antisipasi pemain bertahan FC Barcelona dalam meredam serangan balik.
  3. Variasi serangan yang agak monoton. Terlalu mengandalkan peran Messi dalam membongkar pertahan lawan.
Semoga bacaan admin diatas juga dipikirkan dan ditemukan solusinya oleh Luis Enrique untuk menghadapi musim yang masih panjang ini. #ViscaBarca


Share this Article on :

0 comments :

Post a Comment

 

© Copyright Berita Barcelona | Berita Terbaru Barcelona 2011 -2012 | Design by KHF | Published by KHF | Powered by Blogger.com .