AS Roma 1 – 1 FC Barcelona: Satu Poin Di Laga Perdana Liga Champion

Thursday, September 17, 2015

Berita Barcelona kali ini akan mereview pertandingan perdana FC Barcelona di Liga Champion. Barça memainkan laga perdana nya di Liga Champions dengan hasil seri di Stadion Olimpico di Roma, dalam sebuah pertandingan yang layak mendapatkan lebih dan Rafinha harus menjauh untuk sementara dari ajang duel karena cedera.



Walaupun berakhir dengan seri, juara bertahan layak untuk mendapat lebih, mencetak gol terlebih dulu dan memiliki lebih banyak kesempatan untuk mengalahkan rival. Bermain bertahan dan konservatif, Roma menyamakan kedudukan 1-1 dari tengah lapangan. Dan mereka tidak bosan untuk terus mencoba di babak kedua.
Sejak awal kedua tim telah mengeluarkan kartu-kartu mereka. Barça menginginkan bola dan dikombinasi dengan kepercayaan dan juga kenyamanan sedangkan Roma telah menunggunya dan tidak berfikir dua kali untuk memberikan balasan. Kecepatan dari Salah meripakan kartu AS yang dimiliki mereka. Di laga ke-100nya, Messi memimpin penyerangan. Dengan mudah ia bermain dengan Neymar dan Luis Suárez.
Di belakang tengah, diisi dengan duet perdana antara Piqué dan Mathieu untuk menetralkan si raksasa Dzeko:. Dan Mathieu bahkan memberikan sumbangan untuk gol pertama 0-1 di menit ke-21. Dalam penyerangan, ia berhasil membebaskan Rakitic sendiri di bagian kanan dan gelandang tengah Kroasia tersebut memberikan bola kepada Luis Suárez yang mengeksekusinya dengan sundulan kepalanya.
Pertandingan berubah menjadi sebuah monolog bagi blaugrana, tapi Florenzi mengubahnya di menit ke-30. Winger dari Roma mengejutkan Ter Stegen dengan sebuah tembakan dari tengah lapangan. Luar biasa. 
Keuntungan kembali berada di pihak FC Barcelona setelah jeda istirahat. Dua kesempatan jelas bagi Messi dan Suárez. Di babak kedua, Szczezny, mendapat cedera dan harus digantikan oleh kiper cadangan, De Sanctis (mnt 48). Roma kembali mundur kebelakang. Barça menekan tapi kemudian mendapat kabar buruk dengan cederanya Rafinha satu menit setelah masuk (mnt 64).
Keberuntungan tidak menemani menemani Barça kali ini di Stadion Olimpico tempat mereka dinobatkan menjadi juara Champions untuk ketiga kalinya. Di menit ke-77, Messi mencoba menambah pundi-pundi gol tapi sayangya hanya mengenai mistar. Dan yang terakhir, Jordi Alba saat babak tambahan, dicegah oleh bek bertahan Roma. Juara bertahan harus pulang dengan skor imbang.

Share this Article on :

0 comments :

Post a Comment

 

© Copyright Berita Barcelona | Berita Terbaru Barcelona 2011 -2012 | Design by KHF | Published by KHF | Powered by Blogger.com .