Kemenangan Di Awal dan Akhir, FCB 2 - 0 Valencia

Sunday, April 19, 2015


Berita terbaru Barcelona kali ini akan membahas pertandingan antara FCB dan Valencia semalam. Dua gol tercipta dari Suárez dan Messi di menit ke-1 dan 93 mengamankan tiga poin berharga di Camp Nou.


Awal yang baik dan akhir yang bahkan lebih baik bagi FC Barcelona, yang berhasil mengalahkan Valencia dalam satu duel yang penting di Liga. Sebuah gol dari Luis Suárez di menit 1 dan satu lagi dari Leo Messi di menit ke- 93, pada menit terakhir pertandingan, mengamankan tiga poin emas kontra Valencia yang telah membuktikan bahwa Barcelona merupakan sebuah tim yang tak terkalahkan di kompetisi La-Liga. 
Dengan hasil ini, Barça menutup sepekan dengan tanpa kekalahan. Masih ada enam laga La-Liga yang tersisa. Dan setelah menjamu PSG dalam Liga Champions, Barça akan bermain melawan Espanyol di Stadion Cornellà-El Prat.

Gol dari Suárez, Penyulut Semangat Blaugrana

Di Mestalla, saat laga leg pertama, mereka harus menunggu hingga tambahan waktu untuk melihat gol pertama. Di Camp Nou, hanya memerlukan waktu 55 detik untuk melihat gol pertama. Sebuah serangan balik yang diluncurkan oleh Sergio, yang diatur oleh Messi dan diakhiri oleh Suarez memulai awal yang baik bagi Barça.
Dengan cepat Valencia menjawab dengan serangan yang menghasilkan penalti. Bravo, pahlawan Barça dengan menghentikan penalti dari Parejo di menit ke-8. Beberapa menit sebelumnya, Otamendi dan Alcácer, juga melakukan tembakan ke gawang yang mengenai tiang. Barça bertahan, walaupun merasa tidak nyaman dengan tingginya tekanan dari tim tamu.

Babak Ke-2 Lebih Terkendali

Tekanan tim tamu terhadap Barca berkurang di babak kedua dengan perubahan winger kiri. Luis Enrique memasukkan pemain pemilik nomor 4 jersey Barcelona yaitu Rakitic di posisi Adriano, dan menempatkan Mathieu sebagai winger baru. Dengan strategi ini FC Barcelona mengontrol permainan dan ritem. Valencia tidak lagi ‘segalak’ babak pertama. 
Messi lagi-lagi melakukkan percobaan tendangan yang sayangnya mengenai tiang dan Pedro yang masuk menggantikan Suárez- juga memberikan beberapa peluang bagus, yang akhirnya mengakhiri pertandingan seperti saat di Stadion Mestalla. Messi akhirnya menghancurkan Valencia dengan mencetak gol di fase terakhir menit 93 dan berhasil memberikan tiga poin penting bagi Blaugrana.
Buat sobat CULES yang ingin membeli Jersey Barcelona Musim 14/15 atau Musim 15/16 bisa langsung beli di HADISTROJERSEY. Hubungi 085776321986 / PIN BB 2A022510.
Share this Article on :

0 comments :

Post a Comment

 

© Copyright Berita Barcelona | Berita Terbaru Barcelona 2011 -2012 | Design by KHF | Published by KHF | Powered by Blogger.com .