Valencia Menuju Camp Nou Dengan Catatan Liga Yang Baik

Friday, April 17, 2015


Berita terbaru Barcelona kali ini akan membahas lanjutan pertandingan La-Liga Barcelona diakhir pekan ini. Pada hari sabtu (minggu 21:00 WIB), Barça akan menghadapi laga liga melawan Valencia yang telah mengumpulkan sepuluh kemenangan dengan total 18 gol tercipta dan 4 kebobolan.

Barça akan menutup pekan yang padat dengan menjamu Valencia. Setelah permainan seri di Stadion Sánchez Pizjuán (2-2) dan kemenangan di kandang PSG (1-3), sabtu ini, anak asuh Luis Enrique akan menjamu tim yang memiliki angka catatan terbaik di Liga. Valencia asuhan Nuno sedang dalam persaingan dengan Atlético Madrid untuk menempati posisi ketiga klasemen dan mereka tidak pernah kalah dalam pertandingan Liga dalam sepuluh jornada, mengumpulkan tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang.
Catatan Valencia bahkan semakin impresif dengan melihat dari 18 pertandingan terakhir, mereka hanya kalah satu kali dengan Malaga. Di minggu ke-21, Barça mengalahkan Villarreal (3-2) dan berada di posisi kedua, empat poin di belakang pemimpin saat itu, Real Madrid. Sedangkan Valencia kalah di Malaga dan berada di posisi kelima, Tapi kedua tim maju dengan pesat sejak saat itu, dengan Barça sekarang berada di posisi puncak dan Valencia keempat. 
Barça mengumpulkan 30 gol dan kebobolan 8 dalam sepuluh pertandingan terakhir, sedangkan Valencia mengumpulkan 18 dan kebobolan 4.
Pertandingan ini juga sangat penting bagi Blaugrana untuk tetap menjaga jarak dengan seteru abadinya Real Madrid. Kita doakan saja agar Barcelona mampu memetik 3 poin di Camp Nou akhir pekan ini. #ViscaBarca
Buat sobat CULES yang ingin membeli Jersey Barcelona Musim 14/15 atau Musim 15/16 bisa langsung beli di HADISTROJERSEY. Hubungi 085776321986 / PIN BB 2A022510.
Share this Article on :

0 comments :

Post a Comment

 

© Copyright Berita Barcelona | Berita Terbaru Barcelona 2011 -2012 | Design by KHF | Published by KHF | Powered by Blogger.com .