Isaac Cuenca - Bakat Baru Barcelona

Monday, January 9, 2012


Nama Isaac Cuenca kini makin sering menjadi pemberitaan di media-media berkat penampilannya yang semakin cemerlang bersama tim utama Barcelona.

Cederanya beberapa pemain sebelumnya yang dialami Barca, seperti Cesc Fabregas, Iniesta, Alexis Sanchez dan kini Pedro membuat Guardiola memutuskan memanggil Isaac Cuenca untuk menjadi pelapis di tim inti. Cuenca sendiri sejak laga pramusim telah mengikuti rombongan dalam tour Barca ke Jerman dan Amerika Serikat.

Panggilan Guardiola pada dirinya ternyata dijawab dengan penampilan meyakinkan Cuenca pada skema yang diterapkan Guardiola. Cuenca tampil memukau saat diturunkan bermain melawan Sevilla, Mallorca dan pada pertandingan grup H liga Champion melawan Viktoria Plzen. Cuenca juga telah mencetak gol perdananya bersama Barca ketika mengalahkan Mallorca di Camp Nou pada akhir minggu lalu.

Mengingat padatnya jadwal yang akan dilalui dan antisipasi cedera serta kelelahan fisik yang dialami pemain, meskipun namanya belum resmi promosi ke tim utama namun diyakini dalam waktu tidak lama lagi Isaac Cuenca akan mendapatkan tempat bersama para pemain yang sejak kecil telah menjadi idolanya seperti Messi, Xavi, Iniesta dan Puyol.

Sumber : http://www.fcbarcelona.web.id/

Share this Article on :

0 comments :

Post a Comment

 

© Copyright Berita Barcelona | Berita Terbaru Barcelona 2011 -2012 | Design by KHF | Published by KHF | Powered by Blogger.com .