Sergio Busquets

Friday, October 21, 2011


Sergio Busquets (lahir di Sabadell, Spanyol, 28 April 1988, usia 23 tahun) adalah seorang pemain sepak bola Spanyol yang bermain sebagai gelandang bertahan. Dia kini bermain untuk Barcelona. Dia juga bermain untuk Tim nasional Spanyol .Sergio Busquets, adalah gelandang gelandang andalan dari Spanyol dan EL Barca.

Memiliki kemampuan memegang bola, mengatur aliran bola, dan
pintar mengatur tempo permainan, adalah kelebihan dari gelandang 22 tahun ini. Dalam klub Barcelona, Busquets selalu memiliki tempat utama dalam tim, dan dia adalah salah satu pemain kunci ketika Barcelona memenangkan Liga Champions musim 2010/2011.

Sergio bermain di Barcelona B sejak 2007 selama 1 tahun, sebelum naik ke tingkat klub saat ini, Barcelona. Selama tahun pertama karirnya bersama Barcelona B, Sergio bermain 32 kali dan mencetak 1 gol. Sementara itu, sampai sekarang, Sergio telah bermain 57 kali dan mencetak 1 gol untuk Barcelona





Sergio telah bermain untuk berbagai tingkat usia dari tim nasional Spanyol, yaitu: U-19, U-20, U-21, dan senior. Dia termasuk dalam skuad Spanyol di Piala Dunia FIFA 2010. Selain Spanyol, Sergio juga bermain untuk tim nasional Kaledonia.
Share this Article on :

0 comments :

Post a Comment

 

© Copyright Berita Barcelona | Berita Terbaru Barcelona 2011 -2012 | Design by KHF | Published by KHF | Powered by Blogger.com .