Alexis Sanchez

Sunday, October 23, 2011


Alexis Alejandro Sanchez Sanchez atau lebih dikenal sebagai Alexis Sanchez adalah pemain sepak bola profesional dari Chili. Ia dilahirkan pada 19 Desember 1988 di Tocopilla, Chili. Hari ini ia adalah salah satu punggawa dari klub Barcelona. Selain itu, ia juga termasuk punggawa tim nasional Chile. Saat membela tim nasional Chili pemain ini bermain di penyerang sayap, striker atau lini tengah. Dia mendapat julukan El Nino Maravilla (Anak Ajaib). Sanchez masuk 50 besar remaja paling potensial di dunia milik majalah World Soccer.

Alexis Sanchez memulai karir profesionalnya dengan klub Cobreloa Chili. Dia bermain di sana satu musim sebelum akhirnya dibeli oleh Udinese selema dengan harga US $ 3 juta. Colo Colo-kemudian membayar Udinese hampir $ 150 ribu untuk menggunakan jasanya untuk memperkuat tim di turnamen Clausura dan Apertura.







Pemain baru dari Chili ini dibeli dari Udinese awal musim ini, datang dari Serie A dengan budaya sepakbola yang berbeda dari La Liga. "Alexis adalah pemain dari negara lain dan lain liga yang berbeda, dan itu mengejutkan kami ketika dia bisa menyatu ke dalam tim dengan cepat dan lancar," kata Alves pada konferensi pers.




Alexis jelas bintang dan pemain bintang akan selalu beradaptasi dengan cepat terhadap timnya. Alexis adalah salah satu pemain yang memiliki banyak keceriaan dengan rekan satu timnya. Dia sangat hidup dan penuh spontanitas. Penyerang 22 tahun ini di kontrak selama 5-tahun sampai musim panas 2016 nanti. 
Share this Article on :

0 comments :

Post a Comment

 

© Copyright Berita Barcelona | Berita Terbaru Barcelona 2011 -2012 | Design by KHF | Published by KHF | Powered by Blogger.com .