Espanyol 1 - 1 Barcelona ( Preview )

Monday, January 9, 2012



Goooll.. Alvaro Vazquez akhirnya berhasil membuat Cornella El Prat bergemuruh. Espanyol akhirnya berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Kerja sama apik pemain Espanyol berhasil di selesaikan oleh sundulan Alvaro.

Line up

Espanyol: C. Alvarez, J. Amat, H. Moreno, R. Rodriguez, Didac, J. Forlin, Romaric, V. Weiss, J. Verdu, Thievy, S. Garcia

Barcelona: V. Valdes, D. Alves, G. Pique, C. Puyol, E. Abidal, Xavi, S. Busquets, A. Iniesta, L. Messi, C. Fabregas, A. Sanchez


Pertandingan babak pertama derby catalan antara Espanyol melawan Barcelona baru berlangsung beberapa menit. Barcelona dituntut untuk menang guna bisa terus membuntuti Real Madrid di puncak klasemen, sementara Espanyol tidak ingin kehilangan muka di hadapan pendukungnya sendiri. Duel dua tim sekota ini menjanjikan pertarungan yang ketat dan menarik.

Babak pertama berakhir. Barcelona unggul margin satu gol atas tuan rumah. Gol dicetak Cesc Fabregas (16') dengan memaksimalkan assist Dani Alves. Pertandingan berlangsung dengan keras dan dalam tempo yang tinggi. Dua kartu kuning keluar untuk Messi (Barcelona) dan Romaric (Espanyol).

Goooll.. Sundulan Fabregas dari jarak jauh berhasil mengoyak gawang Alvarez. 'Si anak hilang' berhasil memanfaatkan umpan silang Dani Alves. 0-1 untuk tim tamu. Sebelum gol terjadi, Fabregas sudah membuat membuat gol, namun golnya dianulir karena Messi, yang memberi umpan kepada Fabregas, tertangkap wasit menghentikan bola dengan tangannya. Messi bahkan dihadiahi kartu kuning oleh sang pengadil lapangan.

Sumber : http://www.bolanews.com/
Share this Article on :

0 comments :

Post a Comment

 

© Copyright Berita Barcelona | Berita Terbaru Barcelona 2011 -2012 | Design by KHF | Published by KHF | Powered by Blogger.com .